Anda mungkin berpikir 1000 kali ketika ingin menerpkan software ERP ( Entreprice Resource Planning ) dalam bidang usaha / bisnis anda karena Berharga mahal seperti ERP SAP yang anda sudah tahu brapa nilainya dengan minim fitur pun bagi banyak perusahaan akan keberatan karena berbiaya mahal. Namun jangan kawatir kami memberikan solusi Terbaik untuk anda dengan penerapan ERP Adempiere / Idempire berbasis Java Base dengan biaya yang relatif terjangkau dengan fitur yang komplet . Dapat di implementasikan via web base maupun desktop. Anda bisa akses di manapun juga berada asalkan anda terhubung via internet .
Sangat bermanfaat bagi para decision maker , pemilik , direktur , investor untuk dapat secara cepat mendapatkan informasi sehingga bisa memutuskan tindakan terbaik terhadap perusahaan anda. Seperti informasi mengenai performance laporan keuangan, laporan penjualan, laporan produksi , hutang, piutang , distribusi barang dll. Dan semua module dan fungsi terintergrasi satu sama lain. Sehingga tidak diperlukan double entri atau pindah memindah data dari sistem satu ke sistem lain. Kami Telah berpengalaman membangun SOFTWARE ERP manufacturing untuk perusahaan makanan olahan dari mulai bahan baku sampai bahan jadi dengan perhitungan yang rumit dimana setiap bahan baku harus di hitung cost produksi sehingga bisa terukur COGSnya.
Konsolidasi anak perusahaan dan Induk dapat di intergrasikan sehinggan Holding company bisa memonitor kinerja anak perusahaan dimanapun berada selama bisa terhubung dengan Jaringan.
Percayakan kepada Kami untuk solusi terbaik SW ERP . Hub Marketing 081373036134
PT. UNIVERSAL TATA LAKSANA . PONDOK GEDE JAKARTA TIMUR.
Kami memberikan full support jika terjadi masalah pada Software.
Kami memberikan support pengembangan sesuai dengan keinginan anda dan trend bisnis sesuai bidang anda .
Hampir setiap industri bisa diimplementasikan Sw ERP ini.
BEBERAPA FITUR ERP ADEMPIERE/IDEMPIRE
Accounting & Financial Management,
1 Accounting Schema, Calendar & Periode, COA Management,
2 Costing Method (FIFO, LIFO, Standard Costing, Avg Invoice, Avg PO) Mgt.,
3 Real Time Posting & General Ledger (Budget & Actual) Management.,
4 Budget & Budget Activities Management,
5 AP & AR Management,
6 Customizable (Financial & Accounting) Reporting Management,
7 Performance Analysis & Reporting Management,
8 Tax & BC (Custom Clearance) Management,
9 Cash Plan, Payment & Bank Statement Management,
10 Assets Management,
11 Actual Cost, Joint Cost, & Cost Reconciliation Management,
12 Bank Account, & Cash Book Management,
13 Letter of Credit (LC), Cashbook, &Chequebook reconciliation Management.,
Procurement Management,
1 Purchase Requisition,
2 Request for Quotation,
3 Purchase Order,
4 Invoice (Supplier),
5 Budgeted Requisition,
6 Partner Relations,
7 Product& Category Management,
8 Packing List & Bea Cukai Mgt.,
9 Price List Management,
10 Material/Product/Service Receival Management,
Material Management,
1 Product Management,
2 Warehouse, Locator & Pallet Management,
3 Storage (Stock Management),
4 Material Transaction Management,
5 Replenishment,
6 Material Request & Response Mgt.,
7 Linkage from request to PO, Receival, & Material Movement Mgt.,
8 Inventory usage,
9 Physical Inventory Stock Control,
Manufacturing Management,
1 Discrete & Process Manufacturing Mgt.,
2 Manufacturing Resource Mgt.,
3 Forecast, MPS, MRP Management,
4 Quality Management,
5 Costing Management.,
6 Worker/Labor, Sub-Contract Mgt.,
7 Production-Worker Payroll Mgt.,
Service & Project Management,
1 Project Budget Management,
2 Project Proposals,
3 Service Request Management,
4 Project Activities Management,
5 Service Activities Management,
6 Project & Services Costing.,
7 Project To Asset Integration,
Human Resources Management,
1 Personel & Data Management,
2 Absence (Time) Management,
3 Payroll Management,
4 Leave Administration Management,
5 Contract &Termination,
6 Personel Loan Management,
7 Labor Costing,
8 Employee Medical & Leave Claim Reserved Allowance,
Sales & Marketing Management,
1 Sales Enquiry Mgt.,
2 Proposals,
3 Sales Order Mgt.,
4 Invoice (Customer),
5 Billing (Invoice Grouping),
6 Promotions,
7 Partner Relations,
8 Shipment Arrangement Mgt.,
9 Product & Price List Management,dll
Client yang sudah menggunakan secara full custom KARA SANTA di Pulau batam , Perusahaan makanan santan ini menggunakan software mulai dari pembelian bahan baku , pembuatan , penjualan sampai dengan distribusi dengan sistem ter integrasi.
Silakan hub kami
UNTASOFT 081373036134 ( WA )